Modem GSM Murah + Slot Antena Huawei E176

modem gsm murah huawei
Modem GSM Huawei E176 Mobily

Modem GSM 3.5G/HSDPA keluaran Huawei yang sekaligus berfungsi sebagai "Mass Storage Media" (media penyimpan data), karena selain bentuknya mini seperti flashdisk juga memiliki fasilitas "reader" (pembaca) kartu memori "Micro SD" yang dapat sebagai media penyimpan data. Modem GSM ini mendukung kecepatan internet data downlink sampai dengan 7.2Mbps (3.5G/HSDPA).

Instalasinya juga sangat mudah dan praktis karena telah mendukung teknologi "Zero CD" yaitu driver, aplikasi dial-up, phonebook dan SMS yang sudah diintegrasikan kedalam modem ini, sehingga tidak membutuhkan kepingan CD pada saat instalasi pada saat pemasangan pertama kalinya.

Bagi anda yang mendapatkan signal lemah dari kartu anda, modem ini dilengkapi dengan port eksternal antena untuk dapat dipasangkan perangkat antena GSM untuk daya penerimaan sinyal yang lebih kuat (antena dan pigtail dijual terpisah).

Detail Spesification :
HSUPA/WCDMA 2100Mhz, 3G/3.5G/HSUPA/UMTS, EDGE/GPRS/GSM 850/900/1800/1900MHz, HSUPA Data Transfer Up to 7.2Mbps (Downlink Speed Rate), GSM Equalizer, Data and SMS Service, Plug and Play, Phonebook, Automatic Software or Driver Installation and Easy to Use, Familiar USB Connection, Micro SD Reader Slot (Up to 2GB), Small and Fixed Design, Zero CD Technology, GSM Antenna Port (Support External Antenna, Separately Sold), Support Windows 2000/XP/Vista/7 and Mac OS X.

HARGA : Rp 295.000Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

CARA ORDER, KLIK DISINI!

Produk-Produk Murah Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Murah Kaskus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger