VAKOOU CELANA DALAM KEJANTANAN PRIA


MANFAAT CELANA DALAM VAKOOU TEKNOLOGI AMERIKA !!

  • melancarkan peredaran darah, biji magnet TEKNOLOGI dari luar angkasa NASA dapat memperlancarkan jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan dapat memperkuat syaraf sel-sel pada alat kelamin pria selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri.
  • cepat memperbesar, Jalan darah pada alat kelamin yang lancar akan membuat system pada seluruh tubuh jauh bersemangat mempercepat kerja sel-sel dan menghidupkan syaraf-syaraf yang sudah tua dan mati sehingga dapat memperbesar alat kelamin, selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama dan perasaan lebih nyaman dan bergairah.
  • menambah hasrat sex pada pria, Vakoou dapat membuang zat-zat berbahaya pada tubuh yang biasa kita tak sadari. Dapat membuat buah zakar lebih terasa hidup, dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari ejakulasi dini. Dan akan sangat menambah daya kekuatan dari pada sperma, Yang akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan sex yang lebih baik dan sehat.
  • kemampuan sex bangkit seluruhnya, Desain oleh NASA ( asosiasi luar angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih kekar dan tidak loyo . Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi menghadapi ejakulasi dini yang akan membuat hidup lebih baik dan percaya diri.

UKURAN
Size ....... Lingkar Pinggang
L ............... 75 - 81
XL .............. 81- 87
XXL ............. 87 - 93
XXXL ............ 93 - 99

MATERIAL :

1) Fiber (60%far infrared fiber and 40%negative ion fiber)
2) Magnet
3) Bamboo charcoal and nano negative ion antibacterial fiber

Rp 65.000 Belum Termasuk Ongkos Kirim

CARA ORDER, KLIK DISINI!

Produk-Produk Murah Lainnya:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Murah Kaskus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger