Noe - Natural Oil Enlargement

"ENLARGEMENT" (MINYAK PEMBESAR Mr. P ALAMI)
Produk ini terbuat dari bahan alami. Diracik khusus untuk memberikan manfaat besar bagi kaum pria. Tidak mengandung bahan yang diharamkan bagi kaum muslimin yang merupakan mayoritas penduduk Indonesia. DIJAMIN 100% EKSTRAK TUMBUHAN !!! Adapun tiruannya ? Silahkan anda minta jaminan dari mereka secara ilmiah. Kenyataan yang didapat menunjukkan bahwa pengguna telah mendapatkan hasil yang nyata, meskipun bervariasi untuk setiap orang. Intinya, produk ini merupakan karya nyata untuk meningkatkan kemampuan alat kejantanan pria, dalam artian bukan sekedar perubahan ukuran dan bentuk seperti yang selama ini banyak diperbincangkan. Akan tetapi memberi hasil lebih lengkap dan maksimal lagi pada penggunanya. (Silahkan baca Testimoni) . Alhamdulillah tidak sedikit yang telah mengambil manfaat dari produk ini

APA SAJA SICH MANFAAT DARI MINYAK ALAMI PEMBESAR Mr.P INI
Manfaat yang insya Allah akan didapat dari Minyak pembesar Mr.P adalah sebagai berikut
  • Mengeraskan alat kelakian (hard rock erection)
  • Tahan lama dalam berhubungan (Long lasting)
  • Melancarkan peredaran darah
  • Mampu berhubungan berkali-kali dalam 1 malam (kondisi tubuh anda juga sangat mempengaruhi)
  • Mengembangkan kepala zakar
  • BEBAS BAHAN KIMIA DAN TANPA EFEK SAMPING
  • Peningkatan sirkulasi peredaran darah dengan membesarnya otot di bagian alat vital pria.
  • Merbuka simpul-simpul syaraf yang tersumbat yang selama ini menghambat aliran darah ke alat vital anda.
  • Meningkatkan kemampuan ereksi, dalam hal ini kekerasan yang sangat sensasional namun tanpa resiko sebagaimana mengkonsumsi viagra dll.
  • Memperbesar ukuran Mr.P / alat kejantanan saat ereksi, lebih dari ukuran sebelum pemakaian "ENLARGEMENT". Terutama pada ukuran diameternya. Adapun untuk pertambahan panjang, setiap orang akan sangat bervariasi hasilnya.
  • Perbaikan kemampuan / kekuatan seksual saat dipergunakan dalam berhubungan, dengan meningkatnya ketahanan seksual.
  • Mempercepat proses ereksi setelah ejakulasi, bahkan pada beberapa kasus, setelah ejakulasi hanya sedikit mengalami penurunan ereksi, dan segera maksimal setelah mendapatkan kembali rangsangan.
  • Meningkatkan rasa/kenikmatan seksual bagi wanita yang pasangannya telah mendapatkan treatment minyak ini. Syaraf pada Mr.P tetap akan mampu menerima rangsangan namun kuat menahan Ejakulasi.
  • Banyak diantaranya yang mengaku keharmonisan rumah tangga mereka semakin meningkat setelah pasangan prianya mempergunakan produk ini.
CARA PEMAKAIAN YANG SEDERHANA
Oleskan minyak enlargement secara merata di bagian batang Mr.P sampai kepala Mr.P, lalu urut perlahan dari arah pangkal kearah kepala Mr.P.lakukan 5-10 menit.lebih cepat hasilnya bila di lakukan pada malam hari, sebelum dan sesudah pemakaian hendaknya di basuh dengan air hangat beberapa menit/secukupnya.lebih lanjut keterangan ini dapat dilihat di brosur.

APA SIH HARAPAN KAMI DARI OBAT INI
Harapan kami adalah semoga produk ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi anda dan istri anda.semoga produk ini tidak disalah gunakan untuk keperluan-keperluan yang di luar kaidah agama yang seharusnya.bukan untuk keperluan pelanggaran amoral, dan perzinaan atau yang semisalnya.kami menyatakan bahwa kami berlepas diri dari penyelewengan yang tidak seharusnya terjadi di karenakan anda menggunakan produk ini. Sayangilah istri anda sebagai psangan resmi anda yang sah.tidak berlebihan menuntut jika memang hasil yang anda dapatkan cukup mengejutkan anda berdua nantinya.kecuali jika pasangan anda mampu untuk melayani anda dengan perubahan yang sudah anda Alami setelah menggunakan Produk ini.

KESAKSIAN JUJUR (TESTIMONI) DARI YANG PERNAH MEMAKAI OBAT INI
Sejujurnya sangatlah susah bagi kami mendapatkan testimonial untuk produk ini. Kami maklumi privasi para kostumer kami untuk hal yang satu ini. Namun disatu sisi, kami tidak mau merekayasa sebuah testimonial karena testimonial adalah hal yang paling menentukan kejujuran suatu produk. Dengan berbagai cara kami dapatkan dari kostumer kami, dan berbagai cara pula mereka mengelak untuk memberikan kesaksiannya.

TANYA-JAWAB SEPUTAR "ENLARGEMENT"

Beberapa hal lain yang perlu anda ketahui, Berikut beberapa pertanyaan yang sering masuk ke redaksi kami mengenai produk yang kami pasarkan ini.

1. Dari bahan apakah produk ("ENLARGEMENT") dibuat ?
Nature Oil Enlargent dibuat dari bahan nabati / tumbuhan alami tanpa menggunakan bahan hewani didalamnya. Jadi 100% alami bukan dari lemak hewan.

2. Amankah produk ("ENLARGEMENT") ini ?
Insya Allah produk ini aman digunakan karena 100% bahan alami yang telah teruji di laboratorium GAMMA TECHNOSYS.

3. Apakah produk ini halal bagi umat islam yang mayoritas penduduk indonesia ?
Produk ini halal digunakan karena tidak mengandung bahan-bahan yang diharamkan bagi umat islam.

4. Apakah hasilnya akan permanent ?
Insya Allah hasilnya akan permanen asal anda tetap menjaga kondisi dan perawatan cukup 1x seminggu setelah selesai tahapan awal dari penerapan "ENLARGEMENT". Penerapan yang tidak merepotkan anda dalam melaksanakanya. Segala sesuatu yang tidak dirawat apapun itu, walaupun pada awalnya bagus, maka akan kembali menurun kwalitasnya jika tidak dilakukan perawatan.

5. Bagaimana cara penggunaan "ENLARGEMENT" ini ?
Penjelasan penggunaan sudah sekaligus kami lampirkan didalam kemasan nantinya.

6. Bagaimana sistem kerja "ENLARGEMENT" ini ?
Ereksi itu terjadi dikarenakan proses terisinya Penis dengan darah sehingga penis menjadi keras dan kaku. Dalam hal ini "ENLARGEMENT" khususnya membantu meningkatkan kapasitas daya tampung darah kedalam penis sekaligus membuka simpul-simpul jaringan syaraf sekitar penis yang tersumbat. Oleh karena kapasitas daya tampung darah pada penis menjadi lebih maksimal, maka otomatis ukuran penis akan bertambah dari ukuran semula. Jadi sebenarnya efek membesar dikarenakan adanya pembesaran syaraf arteri pada penis sehingga kemampuan tampung darah semakin banyak pada penis.

7. Sebesar apa pertambahan dari ukuran penis itu sendiri ?
Setiap orang memiliki ukuran maksimalnya masing-masing. Pertambahan ukuran jangan anda bayangkan akan membesar sebesar-besarnya seperti belalai gajah atau semisalnya. Pada ukuran termaksimalnya seseorang maka pertumbuhan diameter atau panjang akan terhenti. Itu mengapa kami beri nama "ENLARGEMENT". Anda akan tahu bagaimana bedanya antara penis yang dirawat dan yang tidak dirawat. Jika anda tidak merawat dalam waktu yang lama, otomatis akan kembali menurun kwalitasnya.

8. Apakah perubahan ukuran penis dengan "ENLARGEMENT" ini tidak termasuk dalam kategori merubah kodrat ?
Tidak...., sama sekali tidak masuk dalam kategori merubah kodrat. Ini bukan merubah bentuk diluar kodrat setiap orang, akan tetapi tujuannya memaksimalkan fungsi penis itu sendiri. Perubahan yang terjadi bukan karena paksaan. Akan tetapi karena proses alamiah tidak sebagaimana anda menggunakan vaccum utk memperbesar penis. Bahkan memiliki resiko. Dan ukuran maksimal setiap orang berbeda-beda. Jika dipaksakan lebih dari ukuran maksimalnya, maka bisa jadi ini yang dimaksud dengan merubah kodrat. "ENLARGEMENT" tidak memaksakan penis anda jadi mengembang tanpa batas ukuran. Seperti alasan mengapa seseorang perlu berolah raga. Padahal yang dicari dari olahraga adalah sehat. Hasil dari olahraga akan membentuk otot-otot tubuh yang kuat dan terlihat atletis. Dari kaidah merawat kesehatan tubuh agar tetap prima inilah bisa dikatakan "ENLARGEMENT" tidak merubah kodrat setiap kita. Nah...., Beda dengan merubah hidung pesek menjadi mancung, maka perbuatan ini bisa masuk dalam merubah kodrat. Atau anda membayangkan penis anda membesar sebesar lengan tangan anda ? mungkin kalau anda berpikir demikian maka bisa dikatakan merubah kodrat. Maka jujur saja, "ENLARGEMENT" tidak mampu melakukan perubahan seperti yang anda bayangkan. Sekali lagi kami tegaskan, bahwa "ENLARGEMENT" hanya memaksimalkan ke kondisi termaksimal pada masing-masing orang. Dilain sisi, kemampuan ereksi anda akan menjadi lebih prima. Semoga dengan ini istri anda mendapatkan kesenangan yang maksimal pula dari anda sebagai sang suami.

9. Apakah akan ada ketergantungan dengan produk "ENLARGEMENT" ini ?
Sama sekali tidak akan ada ketergantungan dengan "ENLARGEMENT". Intinya "ENLARGEMENT" adalah produk yang memaksimalkan kinerja organ vital pria ke kondisi lebih prima. Jadi untuk perawatan anda bisa menggunakan 1x seminggu setelah botol pertama habis digunakan. Jangan khawatir, Penggunaan 1 x seminggu sangatlah hemat. Bisa mencapai 6 - 8 bulan lebih penggunaannya untuk 1 botol 3ml. Karena setiap penggunaan hanya dioleskan tipis saja. Tidak perlu tebal karena akan boros nantinya.

10. Apakah "ENLARGEMENT" sudah pasti akan dirasakan manfaatnya pada setiap orang ?
TIDAK. Produk "ENLARGEMENT" ini tidak akan dirasakan hasilnya bagi penderita DIABETES / Gula Darah tinggi, Penderita sakit GINJAL, HERNIA akut, Syaraf punggu tulang belakang yang terganggu, Gangguan jiwa / mental, gangguan jantung akut. Jika kendala yang kami sebutkan diatas tersebut tidak anda alami, maka insya Allah "ENLARGEMENT" akan bekerja dengan baik.

11.Berapa lama akan terlihat perubahannya ?
Berbeda-beda untuk seriap orang, karna kepekaan tiap orang berbeda-beda, jadi tidak bisa dipastikan, kadang ada yang cepat kadang juga ada yang lambat

12. Apakah ada pantangan bagi pengguna "ENLARGEMENT" ?
Ada. Kami tidak menganjurkan bagi penderita hernia / turun berok. Kami juga tidak menyatakan jika anda menggunakan "ENLARGEMENT" anda bisa melakukan hubungan seksual sebanyak dan sesering mungkin. Karena anda juga perlu memperhatikan kesehatan ginjal, jantung, hati dan paru-paru anda. Kesemuanya akan saling mendukung. Hubungan seksual yang berlebihan akan menguras kinerja organ tubuh lainnya. Maka lakukanlah sewajar mungkin walaupun kondisi penis anda dalam keadaan prima.

13. Apakah Istri akan merasakan panas jika kita menggunakan "ENLARGEMENT" sebelum berhubungan?
Sama sekali tidak. Karena ini bukan produk yg memliki sifat panas saat digunakan, termasuk terhadap istri kita nanti saat berhubungan. "ENLARGEMENT" bersifat hangat untuk membuka jaringan syaraf semakin lancar dan maksimal.

14. Apakah Produk "ENLARGEMENT" Bisa Menjamin Terbukti Khasiatnya ?
Produk obat manapun di dunia ini tidak ada yang bisa menjamin, Kalo ada yang mengklaim bisa menjamin 100%,  itu sangatlah tidak masuk akal. operasi saja dokter tidak bisa menjamin, masalah  berhasil atau tidak, mungkin bisa di bilang cocok-cocokan,karena terkadang ada yg berhasil dan adapula yang tidak. Hal ini sama halnya kalo anda pergi ke dokter, saya cocok dengan dokter ini, dan kamu cocok dengan dokter itu, yang penting adalah seberapa besar niat atau usaha kita, kalau anda saja tidak niat berusaha dan takut untuk mencoba, maka terimalah apa adanya yang anda punya sekarang ini!
BEBERAPA TESTIMONIAL PENGGUNA PRODUK INI
  • Irw** - Yogyakarta - 085628***** "Beda dengan minyak lainnya, "ENLARGEMENT" bikin "P" keras banget, terus kelihatan lebih kokoh karena urat-uratnya pada nongol bikin fisiknya lebih berkesan gimanaaaaa gitu....... "
  • De**e - Mojokerto - 0812161**** "Saya ucapkan terima kasih dngan pengiriman atas order "ENLARGEMENT", dan saya sangat kagum dengan hasil yg impresif terhadap perubahan Alat Vital saya setelah 5 hari pemakaian, perubahan yg sangat menonjol adalah ketegangan/kekerasan pen*s saya saat ereksi, bisa berdiri tegak kembali. Saya akan terus menggunakan produk ini, karena hasilnya benar-benar nyata. Trima kasih "ENLARGEMENT"."
  • Abu Roy**n - Yogyakarta - 0858680***** "Gak nyangka ada produk seperti ini.., pokoknya bisa bikin tampil beda.., Mauntab !!!"
  • Riy**to - Yogyakarta - 027468***** "Awalnya pakai seperti tidak ada perbedaan. Setelah diurut beberapa kali hingga "ENLARGEMENT" benar-benar meresap..., akhirnya... "P" saya jadi ganteng.... "
  • Ar**an - Jakarta - Via Chating di YM " Wah..., Makasih mas..., "ENLARGEMENT" emang tokcer mas !!! "
  • M. I**an - Banjarmasin - 0813517***** "Perubahan yg saya rasakan setelah satu minggu secara rutin melakukan pemijatan dengan "ENLARGEMENT"... KERAS LUAR BIASA...mungkin 100 kali lipat dr sebelumnya...Luar biasa!!!! Saya tersenyum melihatnya...tp istri saya lebih tersenyum setelah merasakannya.... "

HARGA : Rp 100.000Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

CARA ORDER, KLIK DISINI!

Produk-Produk Murah Lainnya:

Share this product :

+ komentar + 6 komentar

12 Desember 2013 pukul 09.10

boleh nih..

18 Februari 2014 pukul 07.08

Gimana cara memesan

18 Februari 2014 pukul 07.09

Gimana cara memesany

1 Maret 2014 pukul 13.46

Gmn cara ordernya nih

22 September 2014 pukul 11.02

utk wilayah mojokerto oulet nya dmn, sya mau ambil 1 aja???

30 September 2014 pukul 20.45

Cara pesan nya gimana?

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Jual Murah Kaskus - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger